Trans Java Roadster Festival 2019, Dirut Jasa Marga Sapa Ribuan Karyawan yang Hadir

1003
Kemeriahan Trans Java Roadster Festival 2019

MONITOR, Solo – Tepat pada hari ini, Minggu 17 Maret 2019 PT Jasa Margarin (Persero) Tbk. menginjak usia ke-41 tahun. Berbagai kegiatan pun telah digelar untuk memperingati hari jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membidangi pengelolaan jalan tol tersebut, salah satunya yakni Trans Java Roadster Festival 2019.

Segenap jajaran direksi hingga karyawan Jasa Marga pun hadir bersama pada Trans Java Roadster Festival 2019 yang digelar di Rest Area KM 519 A Jalan Tol Ruas Solo-Ngawi, Solo Jawa Tengah itu. Acara pun kian meriah dengan hadirnya pagelaran musik band ibukota, stand up comedy, wahana bermain hingga sajian kuliner daerah.

Pada sambutannya, Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arryany menyapa seluruh karyawan yang hadir. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang selama ini mensuport Jasa Marga hingga pada usianya yang ke-41 ini, Jasa Marga tetap menjadi yang nomor satu dalam bisnis jalan tol.

“Terimakasih atas partisipasinya, pada pagi ini kita merayakan HUT Jasa marga yang ke 41 tahun. Dan tetap sebagai pemimpin di bisnis tol,” ungkap Desi Arryani.

“Terimakasih semua kehadirannya disini, kita merayakan ulang tahun ke 41 Jasa Marga. Silahkan menikmati acara, saya atasnama Komisaris dan Direksi Jasa Marga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sedalam dalamnya atas semua suport dan partisipasi rekan-rekan pada hari ini,” tambahnya.

Untuk diketahui, Trans Java Roadster Festival 2019 adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Maret 2019, di antaranya adalah, Roadster Rescue Competition, Senior Roadster: Trans Java Expedition, Giving Back To NatureGiving Back To Nature dan Roadster Golf With Stakeholders.

Hadir dalam Trans Java Roadster Festival 2019 kali ini diantaranya Komisaris Utama PT Jasa Marga, Sapto Amal Damadari dan Direktur Utama, Desi Arryani hingga sejumlah pimpinan BUMN dan 5000 keluarga besar PT Jasa Marga.