Semarak Mandiri Karnaval 2018; Membangun Spirit dan Kebersamaan Mandirian

Gigi Band turut memeriahkan suasana parade Mandiri Karnaval 2018 di GBK Senayan

MONITOR, Jakarta – Bank Mandiri menggelar event Mandiri Karnaval 2018 dalam rangka memeriahkan puncak HUT ke-20 di Parkir Timur Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10).

Dalam kegiatan yang diperuntukkan bagi Mandirian atau keluarga besar Bank Mandiri itu nampak Suasana suka cita dan penuh keakraban diantara para peserta yang hadir. Sejumlah acara hiburan dan parade busana karnaval memeriahkan acara. Tidak ketinggalan, ratusan stand baik dari unit usaha bank mandiri maupun mitra nampak meramaikan kegiatan.

Ditemui di lokasi acara, VP Coorporate Communication Bank Mandiri, Maristela Tri Haryanti mengatakan jika kegiatan tersebut memang tidak lain dalam rangka menguatkan personel mandirian keluarga besar pegawai dan karyawan Bank Mandiri dalam membangun spirit bekerja mewujudkan bank mandiri terus menjadi terdepan dan lebih baik.

Ratusam stand memadati kegiatan Mandiri Karnaval yang digelar di GBK Senayan

“Kegiatan ini kami peruntukan untuk mandirian, keluarga besar pegawai dan karyawan bank mandiri dalam rangka mempererat semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar pimpinan, pegawai, dan karyawan,” katanya.

Maristela menegaskan jika momentum usia ke-20 menjadi spirit bagi segenap mandirian menjawab tantangan untuk menjadi bank yang komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia.

“Momentum ini kita jadikan spirit untuk terus maju dan berkembang menjadi lebih baik dan paling penting lagi berkontribusi lebih bagi pembangunan Indonesia,” tambahnya.

Pengunjung tertarik melihat parade kostum karnaval di acara Mandiri Karnaval 2018