Jumat, 29 Maret, 2024

Pertamina MOR IV Raih Penghargaan di K3 Awards 2018

MONITOR, Jakarta – PT. Pertamina Marketing Operation Region IV meraih penghargaan pada Acara K3 awards 2018 untuk kategori Platinum di bidang “Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS di lingkungan kerja”. yang diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri dan diterima oleh GM MOR IV, Yanuar Budi Hartanto di Hotel Bidakara semalam (09/08).

Pertamina dalam mengimplementasikan Porgram Penanggulangan HIV/AIDS (P2HA) tidak hanya menjangkau pekerja Pertamina sebagai sasaran, tetapi juga masyarakat umum dan anak sekolah. Sebagai contoh kegiatan adalah Donor darah, Ceramah Kesehatan dan juga Konseling dan Tes HIV Sukarela (Voluntary Counseling and Testing).

Yanuar Budi Hartanto selaku GM MOR IV mengungkapkan syukurnya terhadap pencapaian ini dan menyatakan bahwa Pertamina MOR IV berkomitmen kuat dalam Perlindungan atas keselamatan dan kesehatan kerja, termasuk upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di tempat kerja.

“Penghargaan yang diberikan Kementrian Tenaga Kerja dalam acara K3 Award merupakan sebagai bentuk pengakuan bahwa Pertamina telah mengimplementasikan P2HA secara baik dan menyeluruh. Diharapkan penghargaan ini menjadi  pemberi semangat kami agar ditahun selanjutnya kami mampu lebih baik lagi dalam implementasi P2HA.” ujar Yanuar.
- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER