Jumat, 29 Maret, 2024

Peringati HUT ke-70, Garuda Bagikan Diskon 70%

MONITOR, Jakarta – Peringati hari jadinya yang ke-70, Garuda Indonesia menawarkan “GA Anniversary Travel Fair”, yakni promo khusus harga tiket penerbangan dengan diskon hingga 70 persen ke beberapa rute favorit.

Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, pihaknya menyediakan 1000 kursi dengan diskon tersebut, tentunya berlaku untuk rute tertentu.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrer dalam memberikan value added atas pilihan masyarakat untuk selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia menginjak usia ke 70 tahun ini,” ungkap Ari dalam keterangan tertulis, Kamis (24/1).

Untuk diketahui, promo potongan harga tersebut berlaku bagi periode pembelian tiket multi dari 26 Januari hingga 1 Februari 2019. Periode perjalannya mulat dari 26 Januari hingga 15 Desember 2019.

- Advertisement -

Untuk rutenya, Ari menjelaskan, diantaranya yakni rute Denpasar, Surabaya, Aceh, Padang pinga Yogyakarta. Tiket berpotongan harga tersebut dapat diakses melalui channel penguatan mobile app, website dan contact center.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER