Memasuki Usia 61, Pertamina Suguhkan Hadiah Menarik untuk Konsumen

PT Pertamina bagi-bagi hadiah menarik untuk para konsumen setia Pertamina (dok: Wenty Monitor)

MONITOR, Jakarta – Memasuki usia yang ke-61 tahun, PT Pertamina (Persero) menghadirkan program ‘Berkah Energi Pertamina’ sebagai apresiasi yang ditujukan kepada konsumen Pertamina.

PLT Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, mengatakan program tersebut nantinya akan ditujukan kepada konsumen yang loyal dan senantiasa setia dengan program-program unggulan Pertamina, baik BBM, Pelumas, maupun Bright Gas.

“Program Berkah Energi Pertamina ini juga bertujuan untuk meningkatkan penggunaaan aplikasi MyPertamina,” ujar Nicke di Kantor Pusat Pertamina, Kamis (9/8).

Lebih lanjut, Nicke menjelaskan bahwa di usia yang ke-61 ini, Pertamina ingin berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air.

“Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen,” ungkap Nicke.

Program tersebut sangat menarik karena terdiri dari beberapa hadiah dengan jumlah yang sangat unik, yaitu 61 Pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidsion Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel, dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS sebagai reward untuk konsumen.

Pada kesempatan yang sama Direktur Pemasaran Ritel, Mas’ud Khamid menambahkan, program ‘Berkah Energi Ramadhan Pertamina’ dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

“Program Berkah energi Pertamina dimulai dari tanggal 9 Agustus 2018-31 Juli 2019. Sementara hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019, ujar Mas’ud.

Syarat mengikuti program ini, lanjut Mas’ud, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan regristrasi untuk mengikutinya.