Jasa Marga Kenalkan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat
Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

MONITOR, Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengeluarkan lima program unggulan yang mengedepankan sinergi antar BUMN, Minggu (20/5).

Lima program FHCI 2018-2019 tersebut diantaranya yakni Magang Bersertifikat, BUMN People Analytics, Lembaga Sertifikasi Profesional, Sharing Best Practice BUMN dan Talent Intership & Advancement.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai bagian dari FHCI, turut menyukseskan salah satu program unggulah FHCI, yakni Program Magang Mahasiswa Bersertifikat.

“Melalui Program Magang Mahasiswa Bersertifikat, Jasa Marga memberikan kesempatan pada mahasiswa untuk menyalurkan potensi dan menggali pengalaman di BUMN. Program ini menjadi komitmen Jasa Marga dan FHCI dalam menjadikan forum pembelajaran guna menghasilkan Human Capital Indonesia yang berdaya saing global,” ujar AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis, Senin (21/5).

Lebih lanjut Heru menjelaskan, Program Magang Bersertifikat tersebut terbuka untuk Universitas di seluruh Indonesia yang memiliki program vokasi. Oleh karena itu, lanjut Heru, Jasa Marga membuka kesempatan bagi seluruh mahasiswa yang ingin mencari pengalaman bekerja dan ilmu di Jasa Marga.

“Dengan turut menyukseskan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat yang diinisiasi oleh FHCI, maka semakin mengukuhkan komitmen Jasa Marga dalam mencerdaskan dan memajukan bangsa, terutama bagi generasi muda,” pungkasnya.