Jumat, 19 April, 2024

Jasa Marga Borong Tiga Penghargaan Bidang Teknologi dan Informasi

MONITOR, Jakarta – Memasuki awal Desember ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. kembali meraih penghargaan dalam penganugarahan TOP IT & TELCO Award 2018 yang diselenggarakan Majalah IT Works, Kamis (6/12).

Jasa Marga mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, diantaranya Top IT Implementation on Toll Industry Sector 2018, TOP Digital Transformation Readiness 2018 dan Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani sebagai The Top Leader on IT Leadership 2018.

Bertempat di Ballroom The Sultan Jakarta, hadir pada malam penganugerahan, Vice President Information Technology Jasa Marga Agus Sofian untuk menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan CEO Majalah IT Works yang juga Ketua Penyelenggara TOP IT & TELCO Award 2018 Lutfi Handayani.

Dalam sambutannya, Lutfi Handayani mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendorong dan meningkatkan daya saing nasional.

- Advertisement -

“Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) di perusahaan juga akan mendorong terciptanya pengelolaan manajemen dan bisnis menjadi lebih efisien, efektif, profesional serta berdaya saing tinggi,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER