Jumat, 19 April, 2024

Dirut Telkom Sabet Penghargaan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019

MONITOR, Jakarta – Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga menerima penghargaan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 atas Peran Telkom sebagai penggerak konektivitas broadband di Indonesia. Diketahui, Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 adalah sebuah apresiasi atas capaian dan kerja keras dalam mewujudkan Indonesia maju dan menjadi negara terkemuka dalam kekuatan ekonomi dunia.

Direktur Utama Rakyat Merdeka, Margiono, mengatakan filosofi anugerah yakni menggambarkan bahwa saat ini kondisi Indonesia dalam posisi persimpangan untuk maju.

“Anugerah ini menjadi sarana apresiasi kepada para tokoh-tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi yang nyata kepada Indonesia,” katanya kemarin.

Masih menurutnya, ada sekelompok masyarakat yang hanya memiliki kepentingan pribadi dan kelompoknya, tanpa mengindahkan kepentingan Indonesia yang lebih besar. Di sisi lain, ada yang ingin membuat Indonesia lebih maju dan menjadi salah satu negara besar di dunia.

- Advertisement -

“Sangat dibutuhkan dorongan yang kuat untuk memajukan Indonesia. Tindakan tanpa keragu-raguan dari stakeholder Indonesia menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam kondisi tersebut. Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah kongkrit untuk Indonesia Maju. Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zigzag berspekulasi, mandek, apalagi mundur,” pungkasnya.

Diharapkannya, adanya Anugerah Indonesia Maju kali ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh elemen bangsa ini untuk bertindak dan beraksi dalam kerangka yang sama. Bertindak dan beraksi untuk satu tujuan, Indonesia Maju.Asal tahu saja, di bawah kepemimpinan Alex J Sinaga, mampu menjadikan Indonesia sebagai salah satu Hub trafik internet global.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER