Bright Gas Ramaikan Peringatan HUT RI

Stand Bright Gas dalam peringatan HUT RI

MONITOR, Jakarta – Semarak HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus memang identik dengan warna merah putih. Namun di sejumlah daerah, peringatan hari kemerdekaan ini juga diwarnai oleh warna pink. Lho, kok bisa?

Warna pink tersebut ternyata adalah warna Bright Gas yang ikut memeriahkan acara-acara HUT RI di sejumlah lokasi seperti Bintaro, Cilegon, Ciamis dan Bandung.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, partisipasi Bright Gas pada kegiatan masyarakat sebetulnya bukan hanya pada momen 17 Agustus saja.

“Keterlibatan Bright Gas pada kegiatan masyarakat merupakan upaya kami untuk memperkenalkan Bright Gas ke masyarakat. Supaya masyarakat lebih mengenal Bright Gas lebih dekat. Hal seperti ini secara kontinu kami lakukan pada momen-momen tertentu seperi 17 Agustus,” katanya.

Di Bintaro, Bright Gas hadir ikut memeriahkan lomba masak yang digelar warga dan Car Free Day yang digelar rutin.

Demikian juga di Cilegon, dimana Bright Gas ikut meramaikan Car Free Day dengan sosialisasi dan edukasi seputar kelebihan bahan bakar Bright Gas.

Sementara di Ciamis, tepatnya di kecamatan Kawali, Bright Gas juga hadir menyapa masyarakat untuk menyebarkan informasi mengenai kelebihan Bright Gas.

Tak ketinggalan, Bright Gas juga meramaikan acara dan lomba-lomba yang digelar di Bandung.

“Kami berharap dengan adanya partisipasi seperti ini, maka semakin banyak masyarakat yang mengenal produk dan layanan Bright Gas,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengenal Bright Gas lebih jauh dapat menghubungi Contact Pertamina di nomor 1500 000.