Jumat, 19 April, 2024

Asosiasi Pilot Garuda dan Sekarga Batalkan Rencana Aksi Mogok

MONITOR, Jakarta – Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Serikat Karyawan Garuda (SEKARGA) yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (SEKBER) dikabarkan membatalkan rencana aksi mogok.

VP Coorporete Secretary Garuda Indonesia, Hengki Heriandono dalam siaran pers yang diterima MONITOR, Jum’at (6/7/2018) mengatakan langkah tersebut diambil setelah dilaksanakan pertemuan dengan Menteri BUMN RI Rini Soemarno bersama-sama dengan perwakilan manajemen Garuda Indonesia dan Sekber pada Kamis (5/7).

“Dari hasil pertemuan tersebut dan juga mempertimbangkan aspek kepentingan nasional khususnya pelaksanaan penerbangan haji,” katanya.

Kesepakatan antara Asosiasi Pilot Garuda, Sekarga dan Manajemen Garuda Indonesia

Manajemen Garuda Indonesia bersama Sekarga dan APG lanjut Hengki sepakat untuk hal-hal antara lain :

- Advertisement -

1. Berkomitmen untuk bersama-sama menjaga dan memperbaiki kinerja Perusahaan.

2. Melakukan komunikasi dengan baik dan menjadikan Sekarga dan APG sebagai mitra kerja manajemen dalam menjaga dan memperbaiki kinerja Perusahaan.

3. Sekarga dan APG sepakat membatalkan rencana aksi mogok dan tetap berkomitmen menjaga kelangsungan operasional penerbangan Garuda Indonesia.

4. Berkomitmen untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program nasional Perusahaan seperti penerbangan Haji tahun 2018/1439 H.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER