BNI Syariah, Raih Banking Service Excellence Award 2018

Ilustrasi BNI Syariah

MONITOR, Jakarta – PT BNI Syariah meraih penghargaan “Banking Service Excellence Awards” 2018 atas kualitas layanan terbaik bagi nasabah.

“Perseroan menerima penghargaan dalam kategori performa terbaik satpam, performa terbaik telepon dan Best Overall Performance Bank Umum Syariah,” kata Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan BNI Syariah, Adjat Djatnika Basarah, Jakarta, Kamis (7/6).

Menurut Adjat, BNI Syariah terus berkomitmen menjadi mitra bank yang membawa kebaikan (Hasanah Banking Partner), dimana berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat, sehingga keberadaan perseroan dapat memberikan layanan terbaik dan menjadi mitra yang Hasanah untuk seluruh nasabah.

“Penghargaan ini memberikan motivasi positif dan sebagai pemicu untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” paparnya.

Ditambahkan, BNI Syariah akan akan tetap konsisten dan berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan di masa yang akan datang dalam segala aspek.

Adapun penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) sebagai bentuk apresiasi atas layanan kepada nasabah yang telah dilakukan oleh perbankan, baik perbankan konvensional maupun syariah.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia