Kamis, 28 Maret, 2024

Beli Pertamax Turbo dengan Kartu Mandiri Dapat Diskon 50%

MONITOR, Denpasar – PT. Pertamina (Persero) Marketing Branch Bali dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara telah bersinergi untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen dan pelanggan setia Pertamina dan Bank Mandiri di wilayah Bali dengan meluncurkan program “Beli Pertamax Turbo menggunakan kartu Mandiri, dapatkan voucher 50% di Red Car AutoDetailing. Telah dilaksanakan Penandatangan MOU oleh 3 belah pihak yaitu Bpk Doni Indrawan selaku Marketing Branch Manager Bali & NTB, Bpk Rully Setiawan selaku Regional CEO Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara serta Bpk Joko Prihardian selaku Manager RedCar AutoDetailing.

Program ini merupakan program kerjasama antara Pertamina, Bank Mandiri dan Red Car AutoDetailing yang ditujukan untuk memberikan apresiasi bagi konsumen Pertamax Series khususnya Pertamax Turbo dan pengguna kartu Mandiri di wilayah provinsi Bali. Setiap Pembelian Pertamax Turbo senilai Rp 250.000 untuk mobil dan Rp 100.000 untuk sepeda motor, konsumen yang membeli berhak mendapatkan diskon 50% Voucher Premium di RedCar AutoDetailing Gatot Subroto dengan menggunakan semua jenis kartu Mandiri, dan e-Money.

Bpk Ibnu Chouldum selaku General Manager Marketing Operation Region V PT. Pertamina Persero didampingi Bpk Doni Indrawan (Marketing Branch Bali & NTB PT. Pertamina Persero) mengatakan, Dengan program ini diharapkan akan adanya peningkatan penjualan Pertamax Turbo di Wilayah Bali. Untuk saat ini di wilayah Bali sudah terdapat 15 outlet SPBU yang sudah menjual produk Pertamax Turbo yaitu SPBU di wilayah Kab Badung, Kodya Denpasar & Kab Buleleng.

Kedepannya outlet SPBU yang menjual Pertamax Turbo akan terus kami tambah dikarenakan produk ini merupakan produk BBM pertamina yang mempunyai kualitas yang baik,dengan RON 98. Promo ini berlangsung di 3 SPBU pada hari Jumat,Sabtu & Minggu mulai tanggal 7 September 2018 – 31 Desember 2018. Yang dimana terdapat 3 SPBU sebagai pilot project yaitu SPBU 54.803.31 di Jl Sunset Road, 51.801.30 di Jl Hayam Wuruk Denpasar & 54.801.06 yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai. Sekaligus dalam event ini kita juga sekaligus mempromosikan program nasional dari Pertamina yaitu “Berkah Energi Pertamina” kepada temen temen komunitas Automotive di Bali.

- Advertisement -

Bpk Rully Setiawan selaku Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali & Nusa Tenggara mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antar BUMN di wilayah Bali. Selain itu kita juga ikut mendorong kegiatan GNT “Gerakan Nasional Non Tunai”. Dan berharap kedepan akan banyak lagi program program yang akan kita buat bagi konsumen Pertamina & Bank Mandiri di wilayah Bali.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER