Alexander Rusli Akhiri Masa Jabatan, Indosat Ooredoo Umumkan Pimpinan Baru

MONITOR, Jakarta – Indosat Ooredoo hari ini mengumumkan bahwa Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatannya di Indosat Ooredoo, operator seluler terbesar kedua di Indonesia.

"Kami telah menerima pemberitahuan dari Direktur Utama dan CEO kami, Alexander Rusli bahwa dia telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatannya di Indosat Ooredoo. Dalam lima tahun terakhir, Pak Alex telah memimpin Indosat Ooredoo melalui sebuah program transformasi yang menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dan laba bersih positif karena pertumbuhan pelanggan yang kuat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Alex atas kontribusinya yang berharga kepada Indosat Ooredoo dan semoga yang terbaik untuk masa depannya, "kata Presiden Komisaris Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Ebrahim Al-Sayed.

Alexander Rusli telah bergabung dengan Indosat sejak Januari 2010 sebagai Komisaris Independen dan diangkat sebagai Presiden Direktur dan CEO pada bulan November 2012.

Indosat Ooredoo akan menggelar Rapat Umum Luar Biasa pada November 2017 untuk secara resmi memutuskan penerus Pak Alex. Direktur dan Chief Sales and Distribution Officer Mr Joy Wahjudi, yang telah menjadi penerus yang ditunjuk selama tiga tahun terakhir, akan menjalankan tugas Alexander Rusli untuk sementara.