Warga Balang Lompo Pangkep Bersatu menangkan Prof Andalan

MONITOR, Pangkep – Tak hanya Partai Pendukung, Tim Pemenangan hingga relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin menunjukan keseriusannya memenangkan jagoannya di Pilgub Sulsel.

Hal tersebut terbukti dari semakin banyaknya respon positif dan dukungan masyarakat terhadap pasangan yang terkenal dengan sikap, Jujur, Cerdas dan kerjanyatanya.

Itu dibuktikan saat sosialisasi Team 17 Prof Andalan di Kecamatan Balang Lompo, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Selasa (1/5/2018). Team 17 Prof Andalan ini menyosialisasikan Program Prof Andalan di Kepulauan tersebut.

Usaha dan kerja keras dari team di Kepulauan tersebut terlihat berbuah manis. Pasalnya, Warga Balang Lompo akhirnya berkomitmen mendukung pasangan Prof Andalan.

“Kita mendapat respin positif dari warga, dan mereka (warga pulau) berkomitmen memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel,” ungkap Pembina Team 17 Prof Andalan Piu Darmanto dan Yan fahrudin.

Dukungan dari warga tersebut juga diperkuat oleh pernyataan Tokoh Masyarakat setempat, H Salim (40). Ia memastikan, jika warga Balang Lompo percaya, bahwa Prof Andalan mampu membangun Sulsel yang lebih sejahtera, khususnya bagi warga kepulauan.

“Warga setempat tentunya mendukung pasangan Prof Andalan, ini semua berkat kepercayaan masyarakat jika pasangan ini mampu mensejahterakan warga kepulauan,” jelas H Salim.

Selain H Salim, sederet tokoh masyarakat juga turut mendampingi Team 17 Prof Andalan bersosialisasi di antaranya, Abd Asis Patta, Salim, Sulaiman, juga ada relawan lintas Warni Saharuddin dan Ketua Team 17 Munandar, serta masih banyak lagi.

Rencananya, agenda sosialisasi program ini akan berlangsung di semua Pulau di Pangkep demi memberi gambaran kepada masyarakat kepulauan soal Program Prof Andalan.