Ustad Abdul Somad: Peringatan Tsunami Ada Manfaatnya

MONITOR, Banda Aceh – Dai Kondang Ustad Abdul Somad menyatakan peringatan tsunami yang diselenggarakan setiap tahun di Aceh memberi manfaat tersendiri.

Pernyataan tersebut dikemukakan Ustad Abdul Somad di sela-sela tabligh akbar peringatan tsunami di Dayah Markaz Al Aziziyah yang dihadiri seribuan santri dan masyarakat sekitarnya.

"Setiap peringatan tsunami itu ada manfaatnya. Setiap peringatan seperti peringatan tsunami mengingatkan kembali bencana dahsyat di Aceh 13 tahun silam," ungkap Ustad Abdul Somad di Banda Aceh.

Ustad Abdul Somad datang ke Aceh dalam rangka menyampaikan tausiah di Zikir Internasional 2017 serangkaian peringatan 13 tahun gempa dan tsunami Aceh dipusatkan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (26/12) malam.

Ustad Abdul Somad menyebutkan dirinya datang ke Aceh juga ingin mengambil manfaat dari peringatan gempa dan tsunami yang terjadi di provinsi ujung barat Indonesia tersebut 13 tahun silam.

"Tentu, saya ke Aceh ingin mengambil manfaat peringatan tsunami. Peringatan ini mengingatkan kembali bencana tersebut serta untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT," Jelas Somad.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia