Rizaldi Adrian: Lahir di Lampung sebuah Kebanggaan

Rizaldi Adrian, Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kota Bandar Lampung saat berdialog bersama warga

MONITOR, Lampung – Industri pariwisata merupakan salah satu sektor yang memberikan dampak besar bagi kemajuan wilayah. Dengan mengoptimalkan sektor ini, selain bisa meningkatkan pemasukan devisa, juga dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat seiring berkembangnya sektor pariwisata di daerah tersebut.

Demikian dikatakan Rizaldi Adrian, Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kota Bandar Lampung, dalam dialognya dengan sejumlah tokoh dan warga di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (03/11) lalu.

“Lahir di Lampung itu sebuah kebanggaan. Karena daerah ini, selain memiliki sumber daya alam yang melimpah, juga memiliki mempunyai tempat wisata yang indah-indah, tinggal bagaimana kita memaksimalkan potensi itu agar bisa mensejahterakan rakyat di sini,” ujar Rizaldi Adrian.

Karena itu, Caleg dari Partai Gerindra itu menyampaikan bahwa salah satu alasan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti, ingin mendorong pemerintah setempat lewat parlemen agar memaksimalkan potensi wisata yang ada di Lampung.

“Mengembangkan pariwisata dan mendorong anak muda untuk berwirausaha adalah salah satu fokus saya ketika duduk di parlemen nanti,” paparnya.

Mendengar paparan itu, salah satu warga yang hadir sekaligus tokoh pemberdaya dan pembangunan di wilayah tersebut, Ibu Nur’aini mengaku kagum dengan Rizaldi Adrian karena memiliki perhatian terhadap pariwisata dan membangun pemuda pemudi untuk berwirausaha.

“Kandidat seperti inilah yang harus kita dukung. Masih muda, sudah sukses jadi pengusaha, juga punya kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya,” tanggapnya.