PDIP Riau ajak DPC Kampar Gotong Royong di Pilkada Gubernur

MONITOR, Kampar – DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau terus melakukan konsolidasi dan persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang, salah satunya dengan melakukan konsolidasi sekaligus kegiatan buka bersama dan santunan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kampar, Selasa (12/6/2018).

Ketua DPP PDIP yang juga PLH DPD Propinsi Riau, Prof. Rokhmin Dahuri mengajak para kader PDIP di Kabupaten Kampar khususnya untuk meneguhkan komitmen dan kerja keras gotong royong memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 yang diusung oleh koalisi PDIP dan Golkar yaitu Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

“Kita harus semangat dan optimistis memenangkan paslon nomor 4. Semua strategi harus digalakkan baik melalui serangan darat, maupun udara,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pakar Kelautan dan Guru Besar IPB itu juga mengajak kader dan simpatisan PDIP untuk aktif bergeriliya mensosialisasikan program paslon nomor urut 4 kepada masyarakat.

“Ada dua hal yang bisa dilakukan yaitu menyampaikan pesan baik paslon yang kita usung bagi masyarakat dan kita bandingkan dengan program kompetitor, mana yang lebih baik untuk membangun Provinsi Riau kedepan,” ungkapnya.

Namun, meski harus giat dan gencar bersosialisasi secara masaif, Rokhmin juga mengingatkan kader PDIP agar mengedepankan cara-cara yang baik dan elegan, tidak menyerang personal termasuk tidak menyampaikan berita bohong yang dapat memprovokasi masyarakat.

“Jangan menghalalkan segala cara, kita harus tetap elegan demi menjaga kondusifitas masyarakat, menghindari perpecahan dan konflik. Saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” tegasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Calon Wakil Gubernur nomor urut 4 Suyatno meminta para pendukung, kader, dan simpatisan agar saling mendukung dan bekerjasama menghadapi momen pilkada tersebut demi untuk mewujudkan Provinsi Riau menjadi lebih baik.

“Mari kita bersama-sama, ini momen harus menjadi lahan perjuangan kita untuk kepentingan bersama masyarakat tanpa membeda-bedakan satu sama lain,” ungkapnya.

“Saya tahu di Kampar ini perjuangan kawan-kawan sedikit lebih berat karena ada calon lain dari sini, tapi sudahlah kita sama-sama berjuang dengan ide dan gagasan kita membangun provinsi yang kita cintai ini,” tandasnya.