Masyarakat Langkat Dukung Hinca Pandjaitan Menuju Kursi DPR RI

1000

MONITOR, Langkat – Hinca Pandjaitan, tokoh nasional yang juga putra asli Asahan, Sumatera Utara (Sumut), kian mendapat dukungan dari masyarakat daerah pemilihannya di kategori wilayah Sumut III.

Warga Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, memberikan dukungannya kepada sosok Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut pada Selasa (12/2/2019) kemarin.

Program yang berjalan di lapangan, tim pencalonan Hinca tidak hanya memperkenalkan diri dan latar belakang sang Caleg, namun juga mengajak masyarakat untuk berdiskusi terkait permasalahan sosial yang ada.

“Selama ini belum pernah ada Anggota Dewan yang perhatikan kami disini. Makanya infrastruktur jalan kami ketinggalan, juga soal lapangan pekerjaaan. Mudah-mudahan bang Hinca inilah nanti bisa membawa perubahan,” ungkap Aprianan, salah seorang warga.

Sementara itu Robiah, seorang ibu rumah tangga lainnya, menyambut baik acara yang dilaksanakan. Baginya pola kampanye dialog seperti ini merupakan proses yang tepat dalam pencalonan seseorang. “Kami siap mendukung Bang Hinca dalam pemilihan Anggota DPR RI pada April mendatang,” ungkapnya.

Berbagai elemen masyarakat Brandan Timur Baru nampak antusias hadir dalam kegiatan tersebut. Acara dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan, baik tua, muda, laki laki, maupun perempuan.