Herri Zulkarnain Ungkap Solusi Menghadapi Masa Sulit

MONITOR, Medan – Kehidupan di dunia kadang kala penuh dengan situasi sulit yang sering dialami banyak orang. Namun jika dihadapi dengan kreatif dan berpikir out of the box, situasi sulit akan berubah menjadi peluang untuk sebuah kesuksesan.

Demikian disampaikan Herri Zulkarnain, Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024 daerah Pemilihan Sumatera Utara (Sumut) I saat berdialog dengan masyarakat di Medan, Sumut, pada Kamis (8/11/2018) kemarin.

“Tidak sedikit orang-orang besar yang meraih sukses karena mampu membalikkan keadaan. Kesulitan yang ada mereka hadapi dengan kreatif dan berpikir out of the box,” ujar anggota DPRD Kota Medan yang pernah meniti karir dari Satpam tersebut.

Herri melanjutkan, kesulitan ekonomi ada saat ini ada hendaknya kita hadapi sebagai tantangan. Ia mengajak masyarakat untuk sama-sama bisa keluar dari krisis yang dihadapi.

“Sekali kita mampu berhasil melewatinya, kualitas kita terangkat di atas rata-rata orang pada umumnya. Inilah ujian kemajuan kita,” beber Plt. Ketua Umum Partai Demokrat Sumatera Utara ini.

Herri berbagi pengalaman saat ia meniti karir dari Satpam sebuah hotel di Medan. Motivasi tinggi dan kerja keras selalu terpatri dalam hatinya. Hingga akhirnya menjadi manager hotel yang sama, mengembangkan pusat berbelanjaan di Medan, mendirikan perusahaan, hingga menjadi anggota DPRD Kota Medan sejak tahun 2009.

“Orangtua saya bukan dari kalangan tidak mampu, namun dengan segala tantangan saya memilih untuk hidup mandiri, bekerja sambil kuliah juga,” pungkasnya.