Tolak Dinasti, Pemuda Gowa Kampayekan Prof Andalan

MONITOR, Gowa – Kerja nyata Nurdin Abdullah menjadi motivasi tokoh pemuda kecamatan barombong kabupaten Gowa Supriadi Daeng Romo mengambil bagian dalam pemenangan prof Andalan di kabupaten gowa.

Supriadi daeng romo mengaku dirinya telah membentuk tim Barisan mudana di kecamatan barombong, sebagai ketua kecamatan yang tergabung dalam Tim relawan Prof Andalan di Kabupaten gowa.

“Bulan mei ini kami akan star door to door campaign kerumah warga di 5 desa dan 2 kelurahan dengan membawa alat peraga kampanye dengan bermodalkan pasangan calon Prof Andalan yang namanya telah membumi sebagai paslon yang bersih dan berprestasi dan jauh dari dinasti politik”. Kata Supriadi Selasa (1/5/2018)

Sebelumnya Suriadi Dg Romo telah mengantar Andi Sudirman Sulaiman ke kecamatan barombong untuk berkampanye dialogis dan sudah bertemu dengan ratusan masyarakat, Andi Sudirman mendapat respon yang cukup baik terutama dikalangan pemuda kabupaten Gowa.

“Tim Prof Andalan Kabupaten gowa telah siap dengan kerja maksimal walaupun tekanan dan tantangan di basis massa punggawa-macakka cukup kuat, namun bukan menjadi alasan untuk meraih target suara yang di butuhkan dalam memenangkan Prof Andalan”. tutup supriadi dg romo.