Tim Prof Andalan Ucapkan Selamat kepada Komisioner KPU Baru

MONITOR, Makassar –┬áPasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman (Prof Andalan) memberikan ucapan selamat kepada 7 pejabat baru komisioner KPU Sulsel.

Melalui Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan, Taufik Fachruddin, pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya ini berharap, para pejabat baru komisioner KPU Sulsel dapat menjalankan amanah dengan pertanggung jawaban yang tinggi.

“Selamat kepada Komisioner KPU Sulsel yang baru, semoga amanah dan bertanggung jawab menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu,” ungkap Taufik di Makassar, Selasa (22/5/2018).

Meski demikian, Taufik tetap mempercayai, bahwa para pejabat Komisioner terpilih merupakan orang – orang yang punya integritas tinggi sebagai penyelenggara pemilu.

“Mereka (Komisioner KPU Sulsel) adalah orang – orang terpilih yang telah melalui proses panjang, mulai dari penjaringan hingga penentuan di KPU RI, sehingga pastilah mereka punya integritas tinggi dalam menjalankan tugas,” jelas Taufik Fachruddin.

Diketahui, dari 7 pejabat KPU Sulsel yang baru, 2 diantaranya merupakan komisioner KPU Sulsel sebelumnya dan 5 adalah wajah baru. Mereka adalah Misna M Attas dan Faisal Amir, serta wajah barunya yakni Fatmawati, Asram Jaya, Upi Astati, Syarifuddin Jurdi, dan Uslimin.

Pejabat baru komisioner KPU Sulsel ini kabarnya akan segera resmi menjalankan tugas di lantik di Jakarta pada 24 Mei 2018 mendatang.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia