Survei SSI, Prof Andalan Unggul di 6 Dapil Pilkada Sulsel

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut Tiga, Andi Sudirman saat mengunjungi Kabupaten Sinjai (Foto: Istimewa)

MONITOR, Makassar – Script Survei Indonesia (SSI) memaparkan hasil survei terbaru dan menempatkan Prof. Andalan pada posisi tertinggi pada konfrensi pers di Hotel Myko, Sabtu (19/5/2018).

Tak bisa terbendung, Pasangan Calon Prof HM Nurdin Abdullah dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) semakin melesat dibukti hasil data survei lembaga SSI dengan mengungguli beberapa Dapil.

“Dari hasil temuan kami dilapangan, memang Prof. Andalan menempati posisi teratas kali ini. Temuan-temuan kami dilapangan kami mulai dari tanggal 5 sampai 17 Mei dan menghasilkan data tersebut,” ungkap Direktur SSI Yuardin. sambil menunjuk layar.

Dari 11 dapil yang ada di sulsel, Prof. Andalan meraih hasil tertinggi di 6 Dapil.

“Dapil 1, Dapil 2, Dapil 4, Dapil 5, Dapil 9 dan Dapil 10 menjadi daerah yang mengunggulkan Pasangan nomor urut 3 ini,” tambahnya.

Sementara dilain sisi, pasangan Nurdin Halid -Azis Kahar Mudzakkar hanya memimpin 5 Dapil, Ichsan yasin limpo – cakka hanya 1 Dapil.

“Ini baru prediksi menuju hari H pada pemilihan di Bulan Juni mendatang, prediksi sementara kami dari temuan dilapangan hanya ada 2 paslon yang akan bertarung yaitu Prof. Andalan dan NH-Azis,” bebernya (#)