Relawan Prof Andalan Bakal Nonton Bareng Debat ke 3 Pilgub di Sulsel

MONITOR, Makassar – Meski tak ke Jakarta menonton langsung Prof Andalan berdebat. Relawan Forum Komunikasi (Forkom) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menyatakan siap memberikan dukungan penuh ke jagoannya pada debat putaran 3 Pilgub Sulsel 2018.

Forkom Prof Andalan akan menggelar nonton bareng (Nobar) di Rumah Besar Forkom Prof. Andalan, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Rabu (9/5).

Debat yang akan berlangsung di Studio Pusat Salah satu TV Pemerintah, Jakarta, Rabu (9/5/2018) malam ini akan mengusung tajuk ‘Penguatan Kearifan Lokal yg Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI (spesifik pd Korupsi, Adat dan Budaya, Narkoba, SARA dan kelompok Minoritas, Keharmonisan dan Keserasian Sosial)’.

Nobar yang akan berlangsung di Rumah Forkom tersebut demi menjaga kondusifitas Pilgub Sulsel, selain itu karena kemauan Prof Andalan yang tak ingin melakukan mobilisasi massa di Debat Jakarta.

Ketua panitia Irwan Hasbar Dg. Tinri mengatakan bahwa, nobar tersebut merupakan langkah inovatif yang diambil untuk memberikan dukungan dan doa bagi jagoannya di Pilgub Sulsel.

“Kita hanya melakukan langkah- langkah inovatif dalam mengawal penuh segala kegiatan Prof. Andalan, makanya kita lakukan nonton bareng di Makassar untuk memberi dukungan,” jelas Irwan.

“Undangan yang disebarkan secara terbuka ini selain memberi semangat tapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara relawan Forum Komunikasi Prof Andalan yang tergabung dan maupun simpatisan yang terlibat, guna untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara Relawan Forkom Prof. Andalan 2018-2023,” jelas irwan.

Aktivis ini juga mengatakan, jika tak perlu ragukan kelas Prof Andalan selain sosok yang tak ingin banyak berteori, Prof Andalan juga sangat berkomitmen bekerja untuk rakyat.

“semangat dalam memperjuangkan nasib kita kedepan, maka kita juga harus siap dalam memberikan support kepadanya dan mendoakannya,” imbuh Irwan.

“Nariki datang ke Jl. Perintis Kemerdekaan KM.9 No.36, bersebelahan dengan rumah makan bebek goyang sulawesi. Pukul 18:00 WIB sampai selesai. Perlihatkan kesolidaritasanNA dan kesatuanNA untuk Sulsel Jaya,” tutupnya.