PSI Sulsel Door to Door Galang Suara untuk Prof Andalan

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel notor urut 3, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan)

MONITOR, Jakarta – Tahap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tinggal sebulan lagi. Berbagai cara pun dilakukan oleh oartai pengusung maupun partai pendukung untuk memenangkan pasangannya.

Salah satunya yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Fadli Noor mengatakan, demi memenangkan Prof Andalan, pihaknya menurunkan kader-kader muda untuk melakukan gerakan yang lebih massif lagi.

“Untuk menggalang lebih banyak suara untuk Prof Andalan, kami menurunkan kader muda untuk melakukan door to door, mengingat waktu pemilihan memasuki satu bulan lagi,” ungkapnya, Minggu (27/5).

Menurutnya, kader-kader muda yang diturunkan karena untum lebih menggait suara kepada pemilih-pemilih yang masih terbilang muda seperti para remaja yang sudah memasuki usia 17 tahun dan para Mahasiswa.

“Mengingat, orang-orang PSI Sulsel merupakan kader-kader muda yang terbilang semangat dan massif dalam mengkampanyekan Prof Andalan,” jelasnya.