Politikus PKS Kagumi Sosok Andi Sudirman Sulaiman

MONITOR, Maros – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman kembali menghadiri kegiatan buka puasa yang diadakan Anggota DPRD RI Fraksi Partai Keadilan Sejahter (PKS), Dr. Andi Akmal Pasluddin di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Jalan Asoka, Kabupaten Maros, Jum’at (1/6/2018).

Dalam kunjungannya di Kabupaten Maros, Andi Sudirman menyampaikan pesan agar pada bulan suci ramadan semua pihak senantiasa memperbanyak ibadah yang memiliki nilai berlipat ganda.

“Semoga semua anggota DPR bisa bersikap seperti Andi Akmal Pasluddin yang senantiasa memperbanyak bertukar pikiran bersama warga,” kata Andi Sudirman

Sementara itu, Anggota DPR RI PKS ini juga memuji Prof Andalan, karena kinerjanya selama ini serta loyalitasnya dalam mengunjungi daerah-daerah untuk bersilaturahmi tanpa memandang siapapun.

“Andi Sudirman adalah sosok yang profesional dan pekerja, untuk itu saya menghimbau kepada kader PKS untuk lebih maksimal lagi memenangkan Prof Andalan 27 Juni mendatang,” kata Pasluddin.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh ribuan kader partai dan simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta beberapa tokoh masyarakat yang berasal dari Kabupaten lain. (**)