Blusukan Di Maccini Sombala, Andi Sudirman Sapa Warga Pinggiran

Andi Sudirman Sulaiman belusukan di Maccini Sombala
Andi Sudirman Sulaiman belusukan di Maccini Sombala

MONITOR, Makassar – Calon Wakil Gubernur dari Prof HM Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Sulaiman nampak kian fokus blusukan ke pinggiran kota Makassar. Kali ini, Kelurahan Maccini Sombala menjadi lokasi belusukan utamanya, Rabu (6/6).

Dalam blusukan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman nampak disambut antusias oleh masyarakat Maccini Sombala. Beberapakali ia menyapa dan bersalaman dengan warga yang ternyata kaget dengan kehadiran Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 ini.

“Masyarakat sekitar kaget dengan kunjungan tersebut. Sontak warga ramai-ramai keluar rumah dan menyapa sambil meneriakkan ‘Hidup Nomor tiga, Nassami’. Baru kali ini kami dikunjungi, akhirnya masyarakat bisa bertemu beliau di moment bulan suci ini,” ujar Sanuri (50 tahun).

Andi Sudirman Sulaiman belusukan di Maccini Sombala
Andi Sudirman Sulaiman belusukan di Maccini Sombala

Lebih jauh, Sanuri menambahkan bahwa masyarakat di basis wilayah Maccini Sombala hanya mempercayai paslon Prof Andalan sebagai sosok yang akan dipilih pada 27 Juni mendatang. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya warga yang mengenakan baju bertuliskan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di wilayah tersebut.

“Ini merupakan bentuk konsistensi warga Maccini Sombala dalam memenangkan Prof Andalan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Kelurahan Maccini Sombala merupakan pinggiran Kota Makassar yang memiliki penduduk yang cukup padat.