Besok, Relawan Prof Andalan Gelar Bakti Sosial di Enam Panti Asuhan

Relawan 17 Prof Andalan
Relawan 17 Prof Andalan

MONITOR, Makasar – Kendati mendapati tingginya animo masyarakat terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), yakni Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), tak membuat relawannya berdiam diri tanpa melakukan kegiatan.

Ya, besok Jumat (4/5) Relawan Makassar rencananya akan berkunjung ke 6 panti asuhan yang terdapat di kecamatan Rappocini dan Mariso.

(Baca Juga: Visi Layanan Kesehatan Prof Andalan; Beasiswa Dokter Spesialis hingga RS Regional)

Rencana tersebut diketahui dari salah satu relawan Tim 17 Prof Andalan, Warni. Ia mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan kemanusiaan yang sekaligus berbagi rasa kepada mereka yang tidak mampu.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan kemanusiaan dan ini kami lakukan untuk berbagi rasa bagi mereka yang tidak mampu,” ungkap Warni yang juga pemilik Warung Steak Bakule, Makassar tersebut.

Ia menjelaskan, 6 panti asuhan yang akan dikunjungi timnya diantaranya Panti Asuhan Tinting Biringkanayya, Panti Asuhan Mahdiyat Minasa Upa, Panti ASuhan MArdiya Jalan Tinumbu, Panti ASuhan LKSA Qodratul Ummah dan Panti ASuhan Nur Qadriu Minasa Upa.

(Baca Juga: Prof. Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat lawan Hoaks)