Andi Sudirman Bukber Dalam Kerukunan Keluarga Maccini Sombala

Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan tokoh masyarakat di Maccini Sombala, Makassar, Rabu (6/6).

MONITOR, Makassar – Memasuki ramadhan yang ke 21, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan tokoh masyarakat di Maccini Sombala, Makassar, Rabu (6/6).

Pasangan dari Prof HM Nurdin Abdullah ini nampak disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

“Hidup Wakil Gubernurku, Hidup Wakil Gubernurku, Hidup Wakil Gubernur,” teriak masa yang mendampingi Andi Sudirman Sulaiman, atau yang biasa disapa Andalan itu.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, sangat berterima kasih atas undangan tokoh masyarakat untuk menghadiri buka puasa bersama.

“Semoga apa yang kita lalukan ini menjadi silaturahmi kita akan lebih erat dan semoga dinilai oleh Allah sebagai ibadah, Amin,” ucapnya.

Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan tokoh masyarakat di Maccini Sombala, Makassar, Rabu (6/6).

Berjalan kaki bersama masyarakat setempat memasuki tempat buka puasa bersama, Andalan menyempatkan untuk bertegur sapa dengan beberapa masyarakat yang sangat ingin bersalaman dengan sosok yang sangat santun ini.

“Saya sangat terkejut melihat antusias warga yang hadir dalam silaturahmi kita, membuat saya merasa sangat bangga,”ungkapnya.

Lebih jauh, Sarjana Teknik ini memaparkan tentang 5 program andalan yang digagas oleh pasangan calon nomor urut 3 ini.

“Insya Allah kami tidak pernah memberi janji tapi kami akan terus memberikan bukti nyata untuk kita semua kedepan. Perlu kita ketahui bersama bahwa, masyarakat adalah segalanya bagi kita,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Kelurahan Maccini Sombala, Syamsul Ichwandi mengatakan bahwa, sosok seperti Andi Sudirman Sulaiman sangat didambakan oleh masyarakat di daerah ini.

“Sudah lama kami menunggu unruk sosok yang seperti beliau, sudah ramah, santun dan sangat sederhana. Semoga kedepan bisa menjadi imam kita dalam pemerintahan menuju Sulsel yang lebih sejahtera,” ungkap pria usia 45 tahun itu.

Ia melanjutkan bahwa masyarakat disini sudah sangat paham bagamana cara memilih sosok pemimpin yang baik dan mampu memberi perubahan kearah yang lebih baik.

“Walaupun sudah banyak tim dari pasangan calon lain yang ingin mempengaruhi masyarakat, tapi kita semua tahu mana yang memang benar pemimpin dan mana yang hanya bisa menebar janji bohong. Makanya kami di Kelurahan Maccini Sombala’ memastikan diri untuk terus mengawal Pasangan Prof. Andalan sampai titik kemenangan,” tutupnya.