Serius Dukung Prof-Andalan, PSI Bidik Generasi Milenial Sulsel

MONITOR, Bantaeng – Partai Solidaritas Indonesia rupanya tak main-main untuk memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, atau yang beken disebut Prof-Andalan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 ini. Targetnya, yakni menggaet pemilih muda dan pemilih pemula untuk memenangkan Prof-Andalan.

Dalam waktu dekat, tepatnya 2-3 Februari mendatang, PSI se Sulsel akan melaksanakan agenda kopdarsus pemenangan pilkada yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie dan Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah, di Hotel Pantai Marina Bantaeng.

"PSI sebagai partai anak muda dengan pengurus se-Sulsel sebagian besar masih berusia 20-30 tahun tentu sangat memahami bagaiman berinteraksi dengan pemilih muda dan pemili pemula. Ceruk pemilih inilah target PSI untuk mendulang suara bagi Prof-Andalan," kata Ketua DPW PSI Sulsel Fadli Noor.

Di dalam kopdarsus nanti, akan diidentifikasi bagaimana persepsi pemilih muda terhadap Pilgub, serta menyatukan rencana aksi memenangkan Prof-Andalan dengan cara PSI tentunya. 

"Target kita, semua pemili milenial dan pemilih muda dapat mengenal Prof-Andalan dengan semua keunggulan yang membuatnya layak dipilih. Selain itu, kita juga menyiapkan saksi-saksi anak muda progresif pada hari pencoblosan untuk mengawal 17.000an TPS se-Sulsel dengan dukungan teknologi sistem informasi real count," pungkas Fadli Noor.