Semarak Sambut Pileg, Warga Tebing Tinggi Dukung Herri Zulkarnain

Semarak Pileg

MONITOR, Tebing Tinggi –  Sumatera Utara (Sumut) sepertinya jadi salah satu Provinsi yang cukup ramai dengan nuansa Pemilu Legislatif (Pileg). Tak kalah dibanding Pemilihan Presiden (Pilpres), rakyat Sumut juga semarak menyambut pencalonan anggota DPR RI periode 2019-2024 mendatang.

Di Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (1/12/2018) lalu, masyarakat ramai-ramai memberikan dukungan pada salah satu Caleg DPR RI di wilayah yang termasuk daerah pemilihan Sumut I tersebut, yakni Herri Zulkarnain.

“Pak Herri adalah tokoh muda yang inovatif dan inspiratif. Sangat layak jadi panutan anak-anak muda. Beliau tidak memandang SARA dan merangkul semua golongan. Harapan saya Pak Herri selalu ingat kami dan semoga bisa membawa Tebing Tinggi menjadi lebih baik lagi,” tegas Irianto Panut, salah seorang tokoh masyarakat.

Lain halnya dengan Yogi, warga setempat. Sebelum menerima kunjungan Plt. Ketua Umum Partai Demokrat Sumatera Utara tersebut, ia mengaku belum pernah mengenalnya. Namun setelah bertemu langsung dan mendengar visi misi Herri, Yogi memutuskan untuk mendukungnya.

“Saya yakin Pak Herri mampu membawa perubahan untuk Tebing Tinggi. Khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Yogi.

Masyarakat terlihat antusias memberikan dukungan kepada sosok yang juga anggota DPRD Kota Medan tersebut. Mereka menyambut baik diskusi dan tegur sapa yang secara langsung dihadiri Herri Zulkarnain.