SDM PKH Gelar Bazar Ramadhan di Lumajang

Monitor, Lumajang – Dalam rangka bulan suci Ramadhan Kecamatan Sukodono menggelar Program Bazar Ramadhan di lingkungan desa Dawuhan Lor.Adapun yg diperjual belikan pada bazar  tersebut segala macam produk primer dan sekunder.

Dari banyaknya stand yang ada dalam bazar tersebut, stand milik Program Keluarga Harapan (PKH) tampil berbeda dan menjadi sorotan. Stand tersebut memang dikelola kelompok PKH Kecamatan Sukodono, Lumajang.

Menurut Koordinator PKh Kecamatan Sukodono Nur Rahmah, Keterlibatan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan KPM beserta produk-produknya pada kegiatan Bazar ini mendukung program kecamatan untuk membangkitkan semangat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar terus berkembang.

Salah satu Pendamping PKH Kec. Sukodono Hesty menjelaskan bazar ini mulai tanggal 08 – 10 Juni 2017 ibu dan ini semua produk-produk yg di kembangkan dan di pasarkan KPM PKH.

"Ibu bisa lihat langsung disini ada makanan ringan, makanan pokok, parsel lebaran, alat-alat kecantikan, pakaian, dan lain-lain" ujar Hesty saat tiba-tiba stand-nya dikunjungi isteri Bupati Lumajang Tutuk Fajriah.