Satgas RAFI 2018: Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG di Kalimantan

MONITOR, BALIKPAPAN – Upaya Pertamina menjaga pasokan BBM dan LPG selama Mudik Lebaran 2018 terus dilakukan Pertamina di seluruh Indonesia, termasuk di Pertamina Kalimantan.

Jaminan ketersediaan stok pasokan BBM dan kesiapan Satgas disampaikan oleh GM RU V Balikpapan, Fery Yani dan GM MOR VI Balikpapan, Made Adi Putra di hadapan Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati saat melakukan management walkthrough ke TBBM Balikpapan.

Fery Yani mengatakan bahwa produk-produk yang dihasilkan oleh kilang RU V sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan Lebaran.

“Produk yang kami hasilkan dari kilang RU VI sudah kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan mudik Lebaran 2018,” ungkapnya, Selasa (29/5).

Hal senada juga disampaikan GM MOR VI Made Adi Putra.

“Kami sudah mempersiapkan Posko Satgas Lebaran yang berada di Kantor MOR VI. Dengan persiapan tersebut kami memastikan penyaluran BBM saat libur Lebaran 2018 aman,” ujarnya.

Di tengah kunjungan, Plt Direktur Utama Pertamina menyempatkan diri bertemu dan berbincang dengan Awak Mobil Tangki (AMT) yang hendak mendistribusikan BBM di wilayah Kalimantan.

Dalam kesempatan tersebut, Nicke memberikan buah tangan kepada AMT.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami. Selamat bekerja dan selalu perhatikan keselamatan kerja,” pesan Nicke.

Advertisementdiskusi publik wagub dki