Sambangi KH Ma’ruf Amin, Bakal Calon Wakil Bupati Tegal Mendapat Wejangan Khusus

MONITOR Jakarta – Bakal Calon Wakil Bupati Tegal, Abdul Aziz, menyambangi ulama karismatik Rois 'Am Syuriyah PBNU KH Ma'ruf Amin di Kantor Pusat MUI Jalan Proklamasi Jakarta.

Kunjungan ini dilakukan Aziz guna meminta restu terkait niatnya maju di Pemilukada Tegal 2018 mendatang.

Aziz, begitu panggilan akrabnya, mengaku merasa perlu dan penting meminta do'a restu dari ulama, khusus ulama khos NU, agar semakin mantap memimpin Tegal ke depan. Apalagi dirinya juga berlatar belakang dari keluarga santri nahdliyyin.

"Dengan Do'a Restu kyai Ma'ruf, semoga Allah memberi kemudahan saat proses dan pelaksanaan Pilbup berlangsung hingga terpilih," ujarnya.

Menurutnya, KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua Umum MUI Pusat merestu dirinya untuk maju pada kontestasi Pemilukada 2018 melalui kendaraan politik PDI Perjuangan.

Ia menyatakan akan terus berikhtiar untuk calon wakil bupati Tegal. Salahsatunya sering silaturahim dan meminta restu dari para kyai, tokoh agama dan masyarakat Tegal dimana saja.

"Terus bersilaturahim dan berikhtiar mendapat restu kyai dan silaturahim dengan masyarakat. Alhamdulillah Kyai Ma'ruf juga merestui saya maju di Pilbup lewat PDI P," tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, KH Ma'ruf Amin mengaku senang dan bangga sekaligus memberi restu kepada Aziz. Cucu dari Syeikh Nawawi Albantani itu memberi nasihat serta wejangan khusus kepada Aziz agar menjadi pribadi yang amanah. 

"Jangan lupa untuk amanah, insyaAllah akan selamat dunia akhirat. Itu yang terpenting," pesan Kyai Ma'ruf.