Rizaldi Adrian apresiasi Acara Silatnas ICMI ke-28 di Bandar Lampung

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 1 Rizaldi Adrian

MONITOR, Bandar Lampung – Tahun ini Lampung menjadi tuan rumah Silaturahmi Kerja Nasional (Silatnas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ke-28 yang digekar di Convention Hall Mahligai Agung, Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung, Kamis (6/12/2018).

Organisasi cendikiawan terbentuk pada tahun 1990 sebagai wadah pemersatu cendikiawan Islam se-Indonesia, ditengah perubaham zaman ICMI terus mereformasi diri menjadi organisasi yang melahirkan pemikiran-pemikiran genuine pada umat dan bangsa.

Menyambut dilaksanakan Silatnas ICMI di Kota Bandar Lampung, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 1 Rizaldi Adrian mengucapkan selamat dan sukses untuk acara tersebut. “Selamat datang di Kota Bandar Lampung, semoga agenda ini memberikan kontribusi positif bagi umat Islam di Lampung,” tutur Rizaldi Adrian pada wartawan di Bandar Lampung, Kamis (6/12/2018).

Selain sebagai agenda tukar pikiran dan silaturahmi, Rizaldi berharap event nasional yang dihadiri banyak orang dari penjuru Indonesia diharapkan menjadi ajang promosi bagi Lampung terutama pada sektor pariwisata. “Acara Silatnas ICMI ini harus digunakan sebagai sarana promosi bagi kuliner-kuliner khas Lampung supaya bisa menjadi cerita bagi para peserta dan bisa semakin mempopulerkan Lampung sebagai destinasi wisata,” jelasnya.