Ramainya Nobar Liga Champion ala Posko CINTA

Komunitas lintas Tangerang Selatan memadati posko Cinta.

MONITOR, Tangerang Selatan – Lintas Komunitas Tangerang Selatan menggelar nonton bareng (nobar) semifinal liga champion antara klub raksasa Jerman Bayern Munchen vs juara bertahan Real Madrid di Posko CINTA Legoso Ciputat. Terlihat jelas, suasana nobar berlangsung riuh oleh gemuruh teriakan masing-masing supporter.

Dalam kegiatan ini, hadir sejumlah kalangan diantaranya komunitas Ojek Online Tangsel, Jakmania Tangsel, Paguyuban Pemuda Ciputat Timur, Pemuda Karang Taruna Kampung Sawah, dan Gerakan Santri Nusantara (GSN) cabang Tangsel. Acara nobar ini diinisiasi oleh tokoh muda Ciputat Timur, M. Utomo.

Sebelum pertandingan dimulai, pria yang akrab dipanggil Bung Tomo ini meneriakkan yel-yel “NKRI Harga Mati” yang membuat suasana nobar semakin bergemuruh. Sebagai inisiator sekaligus penanggung jawab acara nobar, Bung Tomo mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme lintas komunitas yang berduyun-duyun hadir ke Posko CINTA.

“Kita tahu animo masyarakat khususnya anak muda terhadap sepak bola itu luar biasa. Sepak bola lah yang menyatukan perbedaan. Hadirnya lintas komunitas ini adalah buktinya. Saya terkesan dan bangga,” ujar Tomo.

Bung Tomo menambahkan, adanya Posko CINTA ini sangat bermanfaat sebagai media untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang lahir dari aspirasi masyarakat Tangsel dan sekitarnya.

“Sebagai warga Tangsel, saya bersyukur dengan adanya Posko CINTA Ini. Ini benar-benar sudah jadi rumah aspirasi masyarakat Tangsel,” tambah Tomo.

Dalam acara nobar ini, selain disediakan fasilitas ngopi dan snack gratis, penonton yang hadir juga mendapatkan kupon undian Doorprize dan voucher pulsa. Untuk Doorprize diberikan kepada 20 orang pemenang undian. Masing-masing pemenang mendapatkan Gelas (mug), kaos, dan jam tangan yang semuanya berlogo Posko CINTA. Adapun untuk voucher pulsa diberikan kepada 10 orang pemenang undian.

Sebelumnya, Posko CINTA juga menggelar acara doa dan tahlil untuk kelancaran Cak Imin menuju Wapres RI. Dan dalam waktu dekat Posko CINTA rencananya akan menggelar acara mancing bareng Cak Imin dengan komunitas mancing di Tangsel.