Prof Andalan Buka Bersama Dengan 800 Warga dan Tokoh Luwu

MONITOR, Luwu – Cagub Prof Nurdin Abdullah, nomor 3 pasangan Prof Andalan, menghadiri acara buka bersama di lapangan bola Tirowali Kec. Ponrang. Kab. Luwu, pada Senin (21/5/2018). Acara juga dihadiri tim pemenangan Prof Andalan di Luwu.

Acara bukber dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan elite PKS. Jumlah hadirin sekitar 800 orang dari target 500 orang.

Elite PKS Luwu di antaranya Irwan St (anggota DPRD Sulsel), Nasrullah (Ketua PKS Luwu), Amrillah Saher (sekretaris), Imran Sahabat (bendahara), atau Fatmawati (bidang perempuan dan ketahanan keluarga).

Tokoh agama yang hadir adalah Abah Ahmad dan Kaharuddin pemimpin Ponpes, Suardi Matta dai Persalil, Chaeruddin dari LDII, juga Nursiah Ketua Salimah Luwu. Ikut hadir pula Maryono, Ketua Kerukunan Jawa di Luwu dan H Sudir pengusaha.

Sementara dari tim pemenangan dan relawan langsung dipimpin Ketua nya Devi Hariady AMD.

Ketua PKS Luwu Nasrullah mengatakan membludaknya hadirin menunjukkan kerinduan masyarakat Luwu akan munculnya Prof Andalan yang amanah dan dapat diandalkan sebagai pemimpin Sulsel.

“Saya banyak menerima telepon, koq saya tidak diundang? Saya jawab, silahkan datang. Kami dan Prof Andalan sangat senang jika Anda datang, ” kata Nasrullah.

Sementara itu, Devi Hariady mengaku kaget dengan membludaknya peserta Bukber tersebut. Sebab pihak panitia hanya menyediakan 500 kursi buat para tamu.

“Saya mengucapkan terima kasih buat para tokoh agama, tokoh masyarakat dan elite PKS yang hadir. Juga terima kasih buat seluruh Tim pemenangan,” katanya.

Membludaknya peserta bukber, menurut Hariady, menunjukkan dukungan yang kuat buat Prof Andalan di Kab Luwu. “Semoga ini menjadi pertanda baik bahwa Prof Andalan dipercaya masyarakat Luwu bakal membuat perubahan signifikan buat Luwu pada khususnya dan Sulsel pada umumnya,” katanya.

Membludaknya hadirin membuat Tim Relawan dan Tim Partai semakin yakin berjuang untuk memenangkan Prof Andalan. “Kami tim pemenangan bersama tim partai khususnya PKS. Bersinergi siap all out memenangkan prof andalan di Luwu,” tegas Hariady.