PKS Sulsel Rapatkan Barisan Solidkan Tim Menangkan Prof Andalan

MONITOR, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi Akbar Pemenangan dukungan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (1/4/2018). 

Pasca Debat Kandidat Pilkada Sulsel yang dinilai masyarakat secara telak dimenangkan Prof Andalan, para kader elite PKS dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel pun memutuskan segera menambah speed untuk  memanfaatkan momentum yang ada.

Konsolidasi pemenangan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangeng Tutu.

 Menurut Malarangeng Tutu, agenda utama dalam Rapat Koordinasi adalah mengkonsolidasikan Tim Khusus PKS untuk pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel. 

"Ini yang hadir yakni Tim Khusus yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan atau Setgab (Partai Pendukung Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018," kata Malarangeng Tutu. 

Lebih jauh Malarangeng Tutu mengatakan, konsolidasi kali ini juga membahas target capaian suara untuk Prof Andalan di 24 Kabupaten Kota. "Yang pastinya, bicara soal target capaian.  Juga sudah sampai di mana kerja – kerja tim di semua tingkatan," sambungnya. 

Pada kesempatan itu tampak Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman kompak hadir.