PKB usung Tommy Kurniawan di Pilkada Kabupaten Tangerang

MONITOR, Tangerang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempersiapkan artis peran, Tommy Kurniawan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanggerang 2018. Selain kader internal, Tommy juga telah memiliki nama besar dalam jagat hiburan Tanah Air.

"Kita sudah melakukan pemetaan di seluruh wilayah yang akan melangsungkan Pilkada, termasuk di Kabupaten Tanggerang. Kita juga menyiapkan kader internal untuk kita usung, salah satu nama yang mencuat di Kabupaten Tanggerang adalah Tommy Kurniawan," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Ahmad Iman Syukri, seperti dilansir dari laman pkb. Selasa (8/8/2017).

Menurut Iman, Tommy dikenal sebagai pekerja seni yang energik, supel, memiliki pengetahuan luas dan mudah berbaur dengan masyarakat. Ia mencontohkan, Tommy akan melayani siapapun yang hendak meminta foto bersama dengan dirinya ataupun sekadar tegur sapa.

"Tommy dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon incumbent Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang," ucapnya