Pemungutan Suara Berlangsung, Djarot Merasa Lega dan Optimis Menunggu Hasil

Pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss). Foto: Rangga Darmawan

MONITOR, Medan – Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat mengaku kalau dirinya sudah merasa sangat lega setelah sejauh ini disibukan dengan melakukan berbagai macam kegiatan politik dan kampanye. Ia mengatakan, saat ini hanya tinggal menunggu hasil kerja keras dari itu semua.

“Kalo saya plong dan lega gitu ya semuanya berjalan dengan baik, dengan lancar sejak masa kampanye, kita blusukan, debat. Sudah selesai semua kalo saya betul-betul lega karna hari ini, ini puncaknya untuk penentuan dan kemudian berharap kita serahkan  kepada hati nurani warga sumut untuk bisa menentukan pemimpin yang terbaik untuk membawa perubahan sumut lebih baik lagi lima tahun kedepan,” kata Djarot di Medan, Sumatera Utara, Rabu (27/6).

Tidak lupa, Djarot juga merasa sangat banyak terimakasih kepada pihak peneyelenggara pemilu. Terlebih kepada para pendukungnya yang sudah memberikan semangat untuk tetap berjuang tiada henti demi keinginan bersama untuk memenangkan pilgubsu.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pilkada, seluruh relawan, kader partai, warga masyarakat yang sangat antusias untuk memberikan dukungan kepada djos dengan tiada henti,” imbuhnya.

“Hujan panas mereka berkorban demikian, yakinkan bahwa dengan kegairahan dan semangat dari seluruh warga masyarakat, djos insya allah akan menang, sehingga harapan warga masyarakat bisa diwujudkan dengan segera,” tambah Djarot

Politisi PDIP ini mengklaim kalau dirinya berikut pasangannya Sihar Sitorus didukung penuh oleh relawan Djos karena dinilai mempunyai visi misi konkrit dan pengalaman dalam membawa perubahan bagi sumut pada lima tahun kedepan.

“Mereka sampaikan bahwa pasangan djos yang mempunyai program yang konkrit dan lebih berpengalaman dalam membawa perubahan untuk membangun pemerintahan sumut yang bersih, yang berwibawa dan melayani,” tukasnya.

Dengan begitu, ia yakin dan sangat optimis kalau dalam penghitungan suara nanti akan mendulang banyak suara. Bahkan, ia sedikit menganalogikan dengan suasana kota medan yang agak sedikit mendung tetapi suasana tetap hangat di sejumlah TPS.

Sebagai informasi, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut digelar diikuti dua pasang calon yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) yang diusung 10 partai politik. Sedangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) hanya diusung dua partai politik.