Pemuda Gowa Dukung Prof Andalan karena Dinilai Bersih dari Dinasti dan Korupsi

MONITOR, Gowa – Tim relawan Prof Andalan di kabupaten Gowa memiliki tekad bulat memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 27 juni 2018 mendatang. Mengundang Calon wakil Gubernur sulsel Andi sudirman sulaiman pada kampanye dialogis di desa bontoala kecamatan pallangga kabupaten gowa, Jumat 06/04/2018.

Salah satu tokoh Pemuda dari Gowa yang menamakan diri sebagai tim relawan Prof Andalan Bontoala Pallangga Kabupaten Gowa , Harimas menegaskan, jika telah ada gerakan dari mereka demi menangkan Prof Andalan di Gowa dengan melibatkan pemilih pemula dalam menambah pemilih pasti Prof Andalan di Gowa yang sudah dikenal dari dulu sebagai Bupati Bantaeng yang sukses mengantar Kabupaten Bantaeng sebagai Kabupaten yang berprestasi dengan perubahannya.

Harimas mebeberkan, jika selama kerja kerja sosialisasi dengan pemilih pemula mereka sangat tertarik dengan Prof Andalan dimana calon ini bersih dari korupsi dan jauh dari dinasti politik, serta ada keterwakilan pemuda yakni calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman adalah tokoh pemuda yang sukses.

"Tingkat penerimaan pemuda gowa pada calon yang bersih dari Korupsi dan jauh dari dinasti politik menjadi daya tarik tersendiri tim relawan untuk mengarap pemilih pemula di Gowa," tegas Harimas.

untuk program strategi yang akan dilakukan secara massif sudah disiapkan dengan kordinasi tim pemenangan Prof Andalan di kabupaten gowa.