Optimis Hasil Perhitungan Suara Pilkada, Djarot-Sihar: Kami Berjuang Dengan Maksimal

Pasangan Cagub-Cawagub Sumatera Utara (Sumut), Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus

MONITOR, Medan – Pasangan Cagub-Cawagub Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus tetap optimis apapun hasil dari perhitungan suara Pilkada. Djarot menuturkan, dirinya dan Sihar akan bergerak cepat untuk Sumut.

“Kami tidak berandai-andai, tapi kami telah berjuang secara maksimal. Kami tetap optimis dan siap untuk gerak cepat, kerja cepat. Tidak membutuhkan waktu lama. Begitu sudah selesai kita akan gerak cepat,” kata Sihar di Medan, Sumut, Rabu (27/6).

Tak hanya itu, Sihar pun menuturkan, dirinya begitu mengapresiasi atas usaha yang telah dilakukan oleh pesaingnya, yaitu pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

“Tetapi tetap kita harus apresiasi pada Pak Edy dan Pak Musa, beliau juga sahabat kami juga, saya kenal baik. Nantinya kita akan sama-sama untuk membangun Sumut ke depan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sihar juga berharap agar tingkat partisipasi masyarakat Sumut terhadap Pilkada kali ini meningkat sehingga bisa memberikan efek positif bagi kemajuan demokrasi.

“Betul-betul kami berharap Pilkada kali ini di Sumut tingkat partisipasinya lebih baik dibandingkan dengan lima tahun yang lalu,” tandasnya.