Matangkan Saksi TPS, PKS Pastikan Suara Prof Andalan Aman

MONITOR, Makassar – Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin mematangkan strategi pemenagan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulawesi Selatan 2018 ini. 

Hal itu diungkapkan oleh Ariadi Arsal di Acara Rapat Koordinasi DPW PKS Sulsel bertajuk 'Konsolidasi Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan' di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (1/4/2018).

Ariadi Arsal membeberkan, dari sejumlah strategi pemenangan yang dilakukan, salah satu prioritas yakni pembentukan saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Sulawesi Selatan. 

"Yah, salah satunya demi memastikan Suara jagoan kami (Prof Andalan) aman yakni dengan pembentukan saksi TPS," ungkap Ariadi Arsal. 

Lebih lanjut, soal jumlah saksi yang disiapkan, kata Ariadi Arsal, tercatat sebantak 17.000  saksi dari PKS yang siap mengawal tempat pencoblosan pada 27 Juni 2018 mendatang. 

"Kita siapkan 17 ribu Saksi, yang siap mengawal suara Prof Andalan di TPS," imbuh Ariadi Arsal. 

"17 ribu tersebut, terbagi menjadi dua bagian yakni saksi fuul di TPS, dan juga saksi pendamping yang bertugas mengawasi," tutup Ariadi Arsal.

Advertisementdiskusi publik wagub dki