Warnai Poskamling Dengan Pembangunan Prasasti

MONITOR, Sleman-Teriknya matahari belakangan ini tidak mengendurkan semangat warga Desa Balecatur untuk terus kebut pekerjaan jalan dan talud di gelaran TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/ Sleman. ”Ini justru menjadi penyemangat kami, Pak. Kalau panas sedikit saja tidak berbekas, kapan proyek TMMD-nya selesai. Pak, ungkap Harjo, salah seroang warga Desa Balecatur.

Sebagaimana diketahuii, di gelaran TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman nantinya, akan memperbaiki jalan menuju dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur. Termasuk pembuatan Pos Kamling yang digunakan oleh warga untuk ronda malam guna menekan angka kejahatan di dusunnya.

Menurut Kadus Temuwuh Kidul bpk.Bulana Sukardi sambil tersenyum gembira menjelaskan,’ Sasaran fisik pembangunan Pos Kamling nantinya Satgas bersama warga akan membangun Pos Kamling yang sebelumnya dibuat dari gubuk bambu sekarang dibangun permanen dengan atap baja ringan dengan luas 5 x 3 mtr ”Istimewanya Pos Kamling itu tidak hanya sekeda dibangun tapi rencananya akan di beri instalasi listrik yang memadai sehingga dapat untuk menyetel Televisi atau perangkat elektronik lainnya,” terangnya.