Satgas TMMD Dan Masyarakat Terus Kebut Pembangunan Yang Belum Selesai

MONITOR, Sleman – Pengerjaan  sasaran fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-103 Kodim 0732/Sleman di dusun Temuwuh Desa Balecatur Kec. Gamping hampir mencapai 100 persen.Dengan demikian, kegiatan fisik yang dikebut Satgas TMMD menjelang penutupan 13 November mendatang, tinggal finishing.

“Secara umum jelang ditutupnyaTMMD hampir semua pembangunan insfrastruktur  pembangunansasaran fisik hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja,” jelas Pasiter, Kapten Inf Nugraha. Jumat (9/11/2018)

Nugraha menjelaskan, penutupan program TMMD Reguler ke 103 di wilayah Kodim 0732/Sleman akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 13 November 2018, Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua,” harap Pasiter.

Para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di lapangan Balecatur. Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Gamping sangat kokoh.