Sejak Ada Kegiatan TMMD Banyak Warga PesenKusen Di Bapak Syamsuri

MONITOR, Sleman – Berkah pembangunan Desa Balecatur Kecamatan Gamping melalui TMMD Reguler 103 Kodim Sleman, juga dirasakan oleh Syamsuri (38) tukang kayu Rt. 3 Rw. 31 Dusun temuwuh, pesanan pembuatan kusen jendela rehab RTLH, Sariyo (37). Minggu (04/11/18).

Kini omsetnya naik.Kenaikan tidak terlepas dari pesanan warga Desa Balecatur. Dirinya kini mulai menatap kesejahteraan keluarga kedepan, usahanya bertambah maju sejak TMMD membangun 7 unit RTLH,Rehab Masjid dan TPA.

Untuk pembuatan talud jalan, rumah-rumah penduduk terutama yang berada di tepian jalan, mulai berbenah.Warga merasa ingin menampilkan lebih wajah huniannya biar indah dipandang mata, walaupun beberapa hanya kusen teras rumah yang dipermaknya.

“Saya sangat senang perkembangan desa dengan pembangunan infrastruktur ini.saya sekarang.Semoga warga tambah sejahtera dan banyak pesanan kusen untuk kebutuhan rumah kepada saya.” ungkap Syamsuri.

Terlihat, Suharyanto (47) warga Rt. 3 Rw. 31 Dusun temuwuh dan salah satu anggota Satgas TMMD, sedang menanyakan pesanan kusen jendela kamar milik Sariyo, buruh serabutan di desa balecatur karena akan segera dipasang.