Satgas TMMD Berharap Kegiatan Komsos Bawa Hasil Positif

MONITOR, Sleman – TNI tidak boleh dan tidak pernah jauh dari masyarakat, oleh karena itu TNI khususnya Komando Kewilayahan harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturrahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0732/Sleman Koptu Andri dan Kopda Yudi yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan guru SD N 2 Kembang Jitengan Belecatur Kecamatan Gamping.

Koptu Andri menghimbau dan mengajak untuk menciptakan suasana sekolah sebagai sarana belajar dan menjauhkan dari hal hal yang negatif seperti aksi tawuran antar pelajar dan narkoba serta jalin silahturahmi wujud kebersamaan dengan anggota Satgas.

Pihak sekolah dalam hal ini Ibu Tri Romzani mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolahpun, berharap agar bisa membantu memberikan pelatihan PBB dan TUS bendera di SD N kemabang Jitengan Balecatur.

Sedang Kopda Yudi berharap kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Satgas ke lingkungan sekolah dapat membawa hasil yang positif.(her)