Satgas TMMD Aktif Kunjungi Sekolah Untuk Beri Motivasi Siswa

MONITOR, Sleman – Semangat Sunardi, anggota Satgas TMMD berpangkat Pembantu letnan satu, wajib diacungi jempol. Jelang berakhirnya gelaran TMMD Reguler ke-103 di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, dia masih terus aktif berkunjung ke sekolah untuk memberikan motivasi kepada murid-murid Sekolah Dasar yang ada wilayah setempat.

Peltu Sunardi adalah anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732 Sleman yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim Sleman.Dengan bergabung di Satgas, dia berharap dapat memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat di penghujung pelaksanaan TMMD ini.

Di depan puluhan murid-murid SDN Gamol Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman ia memberikan arahan serta motivasi kepada anak-anak agar selalu rajin belajar untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Menurut Peltu Sunardi, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI AD yang harus tetap dipertahankan karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain itu juga untuk memelihara semangat gotong-royong dan membangun kemanunggalan TNI dan rakyat.”Di TMMD inilah rakyat dan TNI bisa tambah manunggal,” pungkasnya.