Rumah Warga Terlihat Kokoh Sejak Dinding Rumah Di Ganti Dengan Batako Oleh Satgas TMMD

MONITOR, Sleman – Puluhan Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0732/Sleman yang dibantu warga Balecatur terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) ini sebanyak 7 unit rumah.

Bantuan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun anggaran 2018 di temuwuh,Desa Balecatur, Kecamatan Gamping Kab Sleman, satu persatu mulai rampung pengerjaannya. Selasa 05/11/2018

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan adalah rumah Subaryanto warga Balecatur yang masih dikerjakan oleh tim bedah rumah Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim Sleman.

Rehab rumah Subaryanto adalah sasaran  yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni yang menjadi sasaran Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0732/Sleman.

Subaryanto, yang memperoleh bantuan bedah rumah tersebut  tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kabupaten Sleman dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya.”Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” katanya.

Sementara, Kapten inf widada, Komandan Satuan Setingkat Kompi Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Sleman, mengatakan, “Jika sebelumnya dinding belum diplester, sekarang sudah berubah, rumah terlihat kokoh dengan dinding sudah diplester semen, dan lantai dipasang keramik sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya.”

“Alhamdulillah 3 rumah telah rampung seratus persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 0732/Sleman bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah,” pungkasnya