Rangkul Warga Temuwuh Dengan Menjalin Komunikasi 

MONITOR, Sleman – Dalam setiap kegiatan apapun komunikasi adalah hal yang paling penting, tanpa komunikasi setiap permasalahan apapun tidak akan terselesaikan,lewat komunikasi keakraban dapat dijalin,itulah jurus jitu TNI dalam merangkul masyarakat di mana ia bertugas, Satgas TMMD Reg ke -103 Kodim 0732/Sleman selain melaksanakan kegiatan fisik pengecoran,disela waktu pasti menjalin komunikasi dengan warga. Sabtu (3/11/2018)

Kegiatan kami di Dusun Temuwuh ini sangat terbatas, waktu kami di sini tidak lama hanya 30 hari, selesai TMMD ini kami harus kembali ke induk pasukan, maka kami manfaatkan kesempatan ini untuk menjalin komunikasi dengan warga, banyak manfaatnya disamping silahturahmi, kita juga jalin persaudaraan”, kata Kopka Paridi.

Setelah kerja seharian sambil istirahat mungkin mampir dirumah warga, maupun di warung sambil minum teh maupun kopi kami tukar pengalaman dengan warga, sambil santai capek pun hilang.”tambahnya ketika bercengkrama dengan Mbah Mardi Utomo warga dusun Temuwuh. (her)