Peran Babinsa Sangat Penting Di Program TMMD

MONITOR, Sleman – Masyarakat Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman sungguh sangat merasakan manfaat dari program kegiatan TMMD Reguler 103 Tahun 2018 yang saat ini masih berlangsung.Peran dari Babinsa dalam kegiatan ini tidak bisa dibilang ringan.Aktifitas Babinsa sangat tinggi mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan sekarang berlangsungnya kegiatan dan masih berlanjut hingga berakhirnya TMMD nanti.

Untuk itu masyarakat Desa Balecatur sangat berterima kasih atas pengorbanan, pengabdian dan kepedulian Babinsa dalam menyukseskan kegiatan TMMD. Ini disampaikan saat Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghadiri pertemuan rutin bulanan di rumah Kadus temuwuh bapak Bulana Sukardi, Jumat 09/11/2018

“Saya mewakili masyarakat Dusun temuwuh Desa Balecatur mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang peduli terhadap desa ini sehingga desa ini mendapatkan program TMMD yang sangat berguna untuk kemajuan masyarakatnya.” kata Bulana.

“Semoga jerih payah yang selama ini bapak Babinsa lakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT dan hasil dari TMMD ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.” tambahnya.

Dalam pertemuan rutin bulanan tersebut juga membahas rencana mempersembahkan kesenian rakyat sebagai hiburan pada upacara penutupan TMMD yang akan berlangsung pada tanggal 13 Novemver 2018 bertempat di Lapangan Desa Balecatur.